Gubernur Khofifah Beri Penghargaan Peraih Peringkat I IWUF Wushu Taolu Competition 2021

Gubernur Khofifah Beri Penghargaan Peraih Peringkat I IWUF Wushu Taolu Competition 2021 Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, saat memberikan piagam penghargaan kepada atlet wushu, Utiqo Romadlona Ummi Auna.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa, memberi piagam penghargaan kepada atlet wushu, Utiqo Romadlona Ummi Auna, yang berhasil meraih peringkat I di ajang International Wushu Federation (IWUF) Wushu Taolo Competition 2021, Selasa (23/11). 

Khofifah merasa bangga atas capaian prestasi yang diraih Auna dalam ajang tersebut dan menjadi sebuah kebanggaan bagi Provinsi Jawa Timur. Tak hanya mahir dalam melakukan wushu, Auna pun juga telah hafal 6 juz Alquran.

“Selamat kepada ananda Utiqo Romadlona Ummi Auna atas prestasi membanggakan di ajang IWUF Wushu Taolu Competition 2021. Saya ikut berbangga hati. Semoga prestasi ini menginspirasi siswa Jatim lainnya untuk terus berperestasi di kancah nasional dan internasional,” ujarnya di Grahadi.

Ia berharap kepada KONI Jatim bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jatim dapat memberi pembinaan yang lebih terkontrol dan profesional untuk Auna. Sehingga, lanjut Khofifah, Auna akan bisa terus menggali potensi dan prestasi.

“Luar biasa Auna, tentu kami bangga dan haru. Tetap semangat luar biasa meskipun telah kehilangan ayahnya karena Covid-19. Selain prestasi di bidang olahraga, Auna juga menghafalkan Alquran sudah sampai 6 juz hafalannya. Oleh karena itu, Saya menitipkan kepada Ketua KONI Jatim dibina lebih ter-manage lewat KONI. Serta KONI Jatim akan menyiapkan Beasiswa hingga S3,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...