Bersama Perwosi, Istri Bupati Kediri Sosialisasikan Senam Kreasi

Bersama Perwosi, Istri Bupati Kediri Sosialisasikan Senam Kreasi Ketua Perwosi Kabupaten Kediri, Eriani Annisa Hanindhito, saat memberi sambutan. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia () menggelar sosialisasi senam kreasi. Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, agenda tersebut digelar di , Rabu (17/11).

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa berkumpul dan melaksanakan sosialisasi senam kreasi Jawa Timur. Gerakannya sangat menarik, dinamis, mudah diingat dan mudah diikuti. Senam ini juga bernuansa Jawa Timur,” kata Ketua , .

Istri dari Bupati Kediri itu mengatakan bahwa sudah 2 tahun tidak melakukan kegiatan. Ia berharap, senam ini dapat disosialisasikan ke seluruh lapisan masyarakat karena sesuai dengan visi dan misi , yaitu mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

“Tak lelah saya untuk mengingatkan, jagalah protokol kesehatan. Mari bersama memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Selama pandemi, di rumah juga harus selalu menjaga kebugaran tubuh. Kita bisa melakukan senam serta olahraga ringan,” paparnya.

Dalam agenda tersebut, ia meminta kepada ibu-ibu yang hadir untuk menerapkan senam di rumah untuk menjaga imunitas dan terbebas dari virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu. Peserta tampak bersemangat dan antusias mengikuti setiap gerakan senam yang dipraktikkan.

Selain Ketua , acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cab. XXV Dim 0809 Kediri, Dyah Ruly Eko Suryawan; Kepala Dinas Pendidikan , Sujud Winarko; serta perwakilan dari KONI, GOW, SKPD dan organisasi wanita lainnya. (adv/kominfo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO