Dua Anggota Kodim Ngawi yang Sakit Dijenguk Kasdim dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana

Dua Anggota Kodim Ngawi yang Sakit Dijenguk Kasdim dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Jajaran Kodim Ngawi saat menjenguk anggota yang sakit dan menyerahkan tali asih.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT Korem 081/Dhirotsahajaya ke-58, jajaran memberikan perhatian pada anggota yang sedang sakit menahun.

Hal itu dilakukan Kasdim 0805/Ngawi bersama pengurus Kartika Chandra Kirana Cabang dengan membesuk anggota yang sakit, pada Rabu (17/11).

Kasdim 0805/Ngawi Ngawi Mayor Inf. Wiyono bersama rombongan menyambangi kediaman Pelda Ali Rahbini di Desa Kedunggalar dan Serma Jatmika di Desa Gelung, Kecamatan Paron. Kedua anggota kodim tersebut sedang mengalami sakit menahun sehingga tidak dapat menjalankan tugas dan kewajibannya.

Wiyono menyampaikan bahwa kunjungan yang dipimpinnya dilakukan selain dalam rangka menyambut HUT ke-58 Korem 081/Dsj, juga untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anggota yang sedang mengalami sakit.

"Untuk anggota yang sedang sakit agar tetap menjaga kesehatannya, karena yang mengerti kondisi kesehatan adalah kita sendiri, tetap semangat, dan selalu berdo’a," ujarnya seraya mendoakan agar anggota yang sedang mengalami sakit segera diberikan kesembuhan sehingga bisa aktif kembali menjalankan tugasnya.

Selain memberikan semangat dan motivasi, dalam kesempatan ini kasdim juga memberikan tali asih kepada anggota dan keluarga anggota yang sakit. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO