HappyFresh Salurkan 250 Paket Sembako pada Seniman

HappyFresh Salurkan 250 Paket Sembako pada Seniman Penyerahan paket sembako pada salah satu pelaku seni di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 memberikan dampak besar bagi semua sektor, tak terkecuali bagi para pelaku seni dan industri kreatif. Merayakan Hari Pahlawan, HappyFresh bersama Rotary Club Surabaya Kaliasin dan Dinas Kebudayaan & Pariwisata Surabaya menyalurkan 250 paket sembako kepada para pelaku seni yang membutuhkan.

Managing Director HappyFresh, Filippo Candrini mengatakan, bantuan paket sembako tersebut senilai Rp 25 juta untuk 250 seniman tradisional kota Surabaya. Masing-masing paket senilai Rp100 ribu, isinya berupa beras 5kg, gula 1kg, susu kental manis, Mie Instant, teh, dan minyak goreng.

"Sebagai platform layanan belanja kebutuhan rumah secara online tiap harinya, kami ingin berusaha melayani banyak keluarga di Indonesia dari berbagai kalangan termasuk para seniman untuk mendapatkan kebutuhan yang layak dan berkualitas," katanya, Jumat (12/11).

"Khususnya di tengah perjuangan melawan Covid-19 ini, kami juga ingin berkontribusi meningkatkan geliat pelaku seni di Surabaya agar terus menampilkan karya terbaiknya tanpa harus mengkhawatirkan kebutuhan sehari-hari," imbuhnya.

Head of Online Marketing & Public Relations HappyFresh Indonesia, Beatrix Immanuel mengatakan, bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban dan mengembalikan semangat mereka. "Kedepannya kami juga berharap dapat terus menginisiasi dan melaksanakan program serupa agar semakin banyak lapisan masyarakat terdampak Covid-19 yang terbantu," terangnya.

Pada kegiatan ini, penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Ketua Tim Penggerak PKK, Rini Indriyani Eri Cahyadi, istriWali Kota Surabaya. Selain itu, HappyFresh juga menghadirkan Program Hargolnas (Hari Grocery Online Nasional), mulai November hingga Desember 2021.

Para pelanggan dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti diskon telur hingga 30 persen setiap Selasa, diskon susu 30 persen setiap Jumat dan produk lainnya di kategori “Selalu Diskon”. Pada puncak 11.11 dan 12.12, HappyFresh menawarkan produk dengan harga Rp 11 ribu dan diskon hingga Rp120 ribu. (diy/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO