Tim Humas Lapas Pemuda Kelas IIA Madiun Raih Juara I dan II di Tingkat Kanwil Kemenkumham Jatim

 Tim Humas Lapas Pemuda Kelas IIA Madiun Raih Juara I dan II di Tingkat Kanwil Kemenkumham Jatim Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Madiun, Ardian Nova Christiawan, bersama stafnya saat melakukan pertemuan secara virtual.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Tim Humas (Lasdaun) menyabet dua penghargaan sekaligus di tingkat dalam waktu yang bersamaan atas kinerja yang telah dilakukan. Torehan itu mendapat apresiasi dari Kepala , Ardian Nova Christiawan.

"Saya ucapkan terima kasih untuk prestasi yang diperoleh kepada Bapak-Ibu sekalian atas dukungan dan doa,” ujarnya seusai mengikuti Rakor Kehumasan di Wilayah Kumham Jatim secara daring, Selasa (9/11).

Ardian memaparkan sejumlah penghargaan yang diterima Tim Humas Lasdaun.

“Alhamdulillah, Lapas Pemuda Madiun mendapatkan peringkat I dalam publikasi media online dan peringkat II dalam publikasi website Kanwil. Saya berharap, tim humas tetap bersemangat untuk selalu berkontribusi positif bagi Lasdaun," paparnya.

Untuk mendapatkan prestasi di puncak tertinggi se-Jawa Timur tersebut perlu kerja keras, karena harus bersaing sportif dengan 63 Unit Pelaksana Teknis (UPT) lainnya.

Untuk itu, Ardian berpesan agar Tim Humas Lasdaun tetap mempertahankan prestasi tersebut. Bahkan, ia meminta kepada pihak terkait untuk meningkatkan kinerja agar bisa meraih penghargaan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Harapannya setelah menerima Juara I dan II tadi semoga tim humas tambah meningkatkan kinerja. Sehingga prestasinya tetap terjaga, bahkan kalau bisa ke tingkat Nasional,” kata Ardian. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO