Puluhan Knalpot Brong Hasil Razia Balap Liar di Sidoarjo Dihancurkan

Puluhan Knalpot Brong Hasil Razia Balap Liar di Sidoarjo Dihancurkan Pemusnahan puluhan knalpot brong dengan cara dipotong, di Mapolresta Sidoarjo, Senin (8/11).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Puluhan knalpot brong yang terpasang di sejumlah motor yang terjaring di , , Minggu (7/11/2021) dini hari kemarin, dihancurkan oleh pemiliknya di hadapan orang tuanya.

Edi (51), asal Purwosari, Pasuruan, Ayah dari salah satu pemuda yang terjaring di , mengucapkan terima kasih atas upaya polisi. Dengan upaya seperti ini, ia berharap dapat menekan kenakalan remaja.

“Tidak tahu kalau putra saya modifikasi knalpot brong, motornya ikut-ikutan balap liar. Tidak apa, anak saya terjaring razia dan knalpot brongnya harus dirusak. Kalau sudah begini, biar anak saya jera dan mau mengembalikan motornya menjadi standar,” kata Edi di Mapolresta lama, Senin (8/11/2021).

Pada tersebut, Polresta mengamankan 141 kendaraan roda dua yang tidak memenuhi standar, seperti menggunakan knalpot brong, ban terlalu kecil, motor protolan tidak standar, dan sebagainya.

Selain itu, di lokasi balap liar polisi mengamankan satu barang bukti kendaraan roda empat dari luar wilayah , yang di dalamnya terdapat motor siap diturunkan untuk adu balap liar.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO