Realme Hadirkan 4 Unit Produk Baru, GT Neo2 Jadi Andalan, Bisa Preorder Sejak Sekarang

Realme Hadirkan 4 Unit Produk Baru, GT Neo2 Jadi Andalan, Bisa Preorder Sejak Sekarang Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, menunjukkan produk GT NEO 2 saat di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Empat unit smartphone baru dari mulai dipasarkan secara online melalui beberapa aplikasi e-commerce yang ada di Indonesia. Penjualan dimulai sejak 4 November lalu hingga saat 11.11 Salebration (11 November).

Adapun empat produk baru yang di-launching  hari ini di antaranya GT Neo2, Narzo 50A, Narzo 50i, dan Band 2.

Marketing Director Indonesia, Palson Yi mengatakan, sejak dibuka preorder 4 November lalu, hingga Senin (8/11), sudah ada 1.000 unit yang dipesan. Pihaknya menargetkan bisa menambah 1.000 unit lagi sampai peringatan 11.11 salebration.

“Kalau target kami ingin terjual 10-15 ribu pada masing-masing produk,” katanya saat di Surabaya. Senin (8/11).

Dari 4 produk yang di-launching , untuk GT Neo2 mengambil segmen pelaku bisnis atau orang yang ingin praktis, semua aktivitas dalam satu genggaman. GT Neo2 ini menawarkan layar E4 amoled yang cerah, namun bisa hemat baterai karena memiliki kapasitas 6000 mAh. GT Neo2 juga dilengkapi charger 18W, yang sanggup mengisi daya dari 0 hingga penuh sekira 39 menit. “Kalau harganya (GT Neo2) kita Rp 6 jutaan,” terangnya.

Sementara 2 produk lainnya, yakni Narzo 50A dan Narzo 50i difokuskan untuk gamer. “Para gamer tak perlu khawatir delay atau lemot saat digunakan cukup lama. Narzo 50A harganya mulai Rp 1,9 jutaan dan Narzo 50i, Rp 1,4 jutaan.

“Kedua produk Narzo ini dipasarkan secara online. Ada potongan harga Rp 300-900 ribu. Jadi buruan order di realme.com, shopee, atau akulaku,” tandasnya.

Sedangkan produk keempat yakni Band 2 yakni smart a lot untuk kebugaran. Menurut Palson, saat ini masyarakat butuh produk yang menujang kesehatan mereka. Karena itu, Band 2 tampil dengan trendsetter, mode olahraga, fitur pendampingan kesehatan, baterai tahan lama, dan kemampuan tahan air. (diy/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral Emak-emak Damprat Kurir Online Shop: Blok-G*oblok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO