Ngebut di Tikungan, Dua Mahasiswa Asal Blitar Luka-Luka Tertabrak Avanza

Ngebut di Tikungan, Dua Mahasiswa Asal Blitar Luka-Luka Tertabrak Avanza Korban laka saat dievakuasi ke RSUD Gambiran, Kota Kediri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dua mahasiswa asal Blitar harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka-luka usai terlibat kecelakaan di . Kedua mahasiswa itu adalah Aziz Prasetyo (22) asal Desa Maliran Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, dan Dion Yuli Antoni (20), asal Kelurahan Kolomayan, Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar.

Mereka mengalami kecelakaan saat berboncengan motor, lantaran ngebut di jalan menikung. Motor mereka ber dengan mobil Toyota Avanza yang juga dikendarai mahasiswa, yaitu Bambang Abdi Setiawan (24) mahasiswa warga Desa Pamongan Kecamatan Mojo Kabupaten , Minggu (7/11/2021).

Menurut Aipda Sugi, Kasi Humas Polsek Kandat, motor yang dikendarai korban terlalu ke kanan akibat melaju dengan kecepatan tinggi. Sementara dari arah berlawanan melaju mobil Avanza bernopol AG 1866 C yang dikendarai Bambang Abdu. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

"Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor Aziz Prasetyo mengalami patah dua gigi depan atas, patah tulang kaki sebelah kanan, dan memar bibir. Sedangkan Dion Yuli Antoni mengalami luka robek kepala bagian atas dan pendarahan telinga," bebernya, Senin (8/11/2021).

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalmi kerusakan cukup parah akibat kecelakaan tersebut. Untuk sepeda motor mengalami kerusakan pada stang, ban, dan velg depan. Sementara mobil mengalami kerusakan pada bemper depan sebelah kanan yang pecah.

Kini kedua korban telah dievakuasi ke rumah sakit Gambiran Kota untuk mendapatkan perawatan insentif. "Sedangkan sopir kendaraan empat hanya luka lecet," pungkas Aipda Sugi seraya mengatakan bahwa kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kini diamankan oleh Unit Laka Satlantas Polres . (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO