OK OCE Pamekasan Buka Stan di Pameran MTQ Jatim, Ajak Masyarakat Jadi Wirausaha

OK OCE Pamekasan Buka Stan di Pameran MTQ Jatim, Ajak Masyarakat Jadi Wirausaha Stand OK OCE dalam Pameran MTQ ke XXIX Jawa Timur di Jalan Kesehatan Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ina Makmur Cabang Pamekasan merupakan sebuah gerakan yang fokus pada penciptaan lapangan kerja melalui entrepreneur. Gerakan ini berupaya untuk melahirkan pengusaha baru melalui pembinaan, bimbingan, dan pendampingan terhadap UMKM. Sesuai dengan akronim dari , yakni One Kecamatan, One Center of Entrepreneurship.

"Intinya, kami hadir berupaya memberikan solusi terkait permasalahan ketenagakerjaan dan ingin mengajak masyarakat untuk berani memulai bekerja dengan diri sendiri, berwirausaha, dan menjadi bos atas usahanya sendiri. Kepada yang sudah memiliki usaha kami dampingi untuk bisa meningkatkan omzetnya, termasuk kepada UMKM di Kabupaten Pamekasan ini," ujar Gogo, salah satu anggota Pamekasan, Jumat (05/11)

Gogo mengatakan, pihaknya siap memberikan pembinaan dan pelatihan usaha serta bimbingan kewirausahaan kepada UMKM atau calon wirausahawan. Pembinaan dan bimbingan itu meliputi saran dan masukan tentang bisnis dan bantuan hukum, bantuan akses permodalan, akses pemasaran, dan mentor bagi pewirausaha atau UMKM.

sendiri saat ini juga berpartisipasi membuka stan di pameran yang digelar di lapangan eks RSUD lama, Jalan Kesehatan Pamekasan. Pameran tersebut merupakan rangkaian acara MTQ ke XXIX Jawa Timur yang digelar dari tanggal 3 sampai dengan 10 November 2021 

" turut serta mendukung dan menyukseskan pelaksanaan MTQ ke XXIX Jawa Timur yang dilaksanakan di Kabupaten Pamekasan," pungkasnya. (pmk1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO