Pasar Murah Disperindag Mojokerto Disambut Antusias Warga

Pasar Murah Disperindag Mojokerto Disambut Antusias Warga Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, ketika meninjau antusias warga saat operasi pasar murah.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto melalui dinas perindustrian dan perdagangan (disperindag) menggelar operasi  di dan , mulai hari ini hingga besok, Kamis (4/11). Masyarakat begitu antusias menyambut giat yang berlangsung pada pukul 07.00-09.00 WIB itu.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Disperindag Kabupaten Mojokerto, Iwan Abdillah, mengatakan bahwa sebenarnya merupakan agenda rutin. Ia menuturkan, terdapat beberapa jenis bahan pokok yang ditampilkan dalam giat tersebut.

"Mudah-mudahan kegiatan operasi ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi ini," ujarnya, Rabu (3/11).

Sementara itu, sejumlah warga merasa terbantu dengan kehadiran yang diselenggarakan oleh . Sebab, kebutuhan pokok mereka dapat terpenuhi di tengah pandemi Covid-19.

Salah satu ibu rumah tangga, Riska, sangat antusias membeli beberapa dagangan yang berlangsung di . Ia membeli minyak goreng dan gula pasir. 

Hal yang sama juga dilakukan oleh teman-teman Riska. Menurut mereka, harga yang ditawarkan di ini sangat lebih rendah dari harga harga yang biasanya dijual di pasar maupun di toko.

“Alhamdulillah, Dengan digelar yang harganya murah ini, kita bisa menghemat dan sangat membantu," kata Riska

Ia berujar, kebutuhan pokok yang ia beli dari itu dipersiapkan untuk kebutuhan beberapa minggu/bulan ke depan. Menurut Riska, harganya sangat meringankan beban ekonomi warga, seperti minyak goreng 500 ml hanya Rp8.500,00. minyak goreng botol 1 liter Rp16.500,00. minyak goreng 2 liter Rp31.500,00. serta gula kemasan 1 liter Rp11.700,00. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO