Lapas Pemuda Madiun Ikuti Upacara Hari Dharma Karyadhika Secara Virtual

Lapas Pemuda Madiun Ikuti Upacara Hari Dharma Karyadhika Secara Virtual Upacara HDKD Lapas Pemuda Kelas IIA Madiun yang diadakan di Aula Adi Sujadno.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Seluruh Petugas Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas IIA Madiun mengikuti Upacara Puncak Peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke-76 tahun 2021 secara virtual, Sabtu (30/10).

Dalam sambutannya, Kalapas Pemuda Kelas IIA Madiun Ardian Nova Christiawan menyampaikan arahan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yassona Laoly, agar peringatan HUT Kumham dijadikan pendorong dalam terciptanya pelayanan yang lebih adaptif. Sehingga terwujud citra yang baik di pandangan masyarakat.

“Terus ciptakan terobosan-terobosan baru. Buktikan bahwa kinerja Kemenkumham memberikan manfaat yang langsung dirasakan oleh masyarakat. Sehingga terwujud Kemenkumham yang semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif),” ujar Ardian mengutip ucapan Menkumham Yassona.

Usai pelaksanaan upacara, seluruh pejabat struktural melakukan potong tumpeng dan potong kue. Pemotongan tumpeng dan tiup lilin kue tar menjadi doa dan harapan agar Lapas Pemuda Kelas IIA Madiun semakin maju dan terdepan dalam melayani masyarakat.

Upacara secara virtual diadakan di Aula Adi Sujatno dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Karena, sampai saat ini Kota Madiun masih menerapkan PPKM Level 1. (dro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO