Ikut Daftar Lelang Jabatan, Ketut dan Hadi Siap Pimpin DPUTR Gresik

Ikut Daftar Lelang Jabatan, Ketut dan Hadi Siap Pimpin DPUTR Gresik Ketut Pratikno dan Achmad Hadi. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Peserta seleksi atau  di lingkungan mulai terungkap. Untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR), misalnya, diikuti Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Gresik, Ketut Pratikno dan Kepala Bidang Bina Marga DPUTR Dr. Achmad Hadi.

Ketut Pratikno saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com membenarkan telah mendaftar Kepala . "Iya, saya ikut mendaftar. Insya Allah. Mohon doanya," ucap Ketut kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (29/10).

Ketut mengaku belum tahu siapa saja pejabat yang ikut mendaftar Kepala DPUTR secara keseluruhan. Namun, ia mengakui ada pejabat di DPUTR yang juga ikut daftar lelang. Sebagai bawahan, Ketut mengaku siap terpilih atau tidak terpilih. Pihaknya sangat siap atas dua konsekuensi dalam mengikuti .

"Kalau nantinya saya dipercaya, ya saya siap mimimpin , kalau tak terpilih, ya harus siap," pungkasnya.

Pernyataan serupa dikatakan oleh Achmad Hadi. Ia juga mengaku telah mendaftar Kepala DPUTR. "Inggih (iya) pak, saya ikut mendaftar, " kata Hadi.

Menurut Hadi, dirinya ikut berpartisipasi dalam diniati untuk mendukung program Nawa Karsa di sektor ke-PU-an. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO