Sambut Kedatangan Menko PMK, Wisata Kum-Kum di PPP Kota Probolinggo Ditutup

Sambut Kedatangan Menko PMK, Wisata Kum-Kum di PPP Kota Probolinggo Ditutup Petugas sedang memasang spanduk pemberitahuan penutupan tempat Wisata Pantai dan Kum-Kum.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - di kawasan Pelabuhan Pantai Perikanan (PPP) bakal dilakukan penutupan sementara. Penutupan ini akan dilakukan sejak Kamis (28/10) besok hingga Jumat (29/10) lusa.

"Kita tutup sementara selama dua hari," kata Kepala UPT PPP Mayangan Probolinggo, Nur Wahidah kepada wartawan, Rabu (27/10).

Ia mengatakan, alasan dari penutupan itu untuk menyambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Indonesia, Prof. Dr. Muhajir Effendy, M.A.P.

"Penutupan itu untuk menjauhi kerumunan massa yang masif di masa pandemi Covid-19," tandasnya.

Nur Wahidah menjelaskan, kedatangan Menko PMK di kawasan PPP itu akan dikawal oleh rombongan pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan . Sehingga, kendaraan yang masuk ke dalam kawasan PPP akan dibatasi.

"Kami imbau kepada masyarakat yang suka terapi kum-kum agar bisa memahami kondisi ini. Karena sekarang masih situasi pandemi Covid-19," katanya singkat. (ugi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO