Hujan dan Angin Kencang di Jember, Sejumlah Pohon Tumbang, Timpa Mobil Parkir

Hujan dan Angin Kencang di Jember, Sejumlah Pohon Tumbang, Timpa Mobil Parkir Sebuah pohon besar tampak menimpa mobil putih yang sedang diparkir di bawahnya.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Hujan deras disertai mengakibatkan sejumlah di . Salah satunya di Jalan A Yani, Kecamatan Kaliwates, sebuah pohon besar menimpa mobil putih yang sedang diparkir di bawahnya.

Kejadian itu sempat mengakibatkan kemacetan di sepanjang Jalan A Yani. Sebab, pohon yang tumbang melintang hingga ke tengah jalan.

Menurut Sigit Akbari, Plt Kepala BPBD , akibat hujan yang disertai itu sedikitnya ada 8 pohon yang tumbang, salah satunya di A Yani. “Ada sekitar 8-9 (pohon timbang, red) informasi yang saya dapat. Salah satunya di A Yani, Mangli, Pakusari, Ambulu,” ujar Sigit saat dikonfirmasi melalui selulernya, Rabu (27/10).

Atas kejadian itu, pihaknya mengerahkan Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD untuk melakukan evakuasi pohon yang tumbang agar tidak menyebabkan kemacetan.

“Tim reaksi cepat kita walaupun masih kondisi hujan, sudah berangkat. Semua membagi tugas ke masing-masing wilayah untuk mengatasi itu agar tidak terjadi kemacetan,” ucapnya.

Selain mobil putih yang tertimpa di Jalan A Yani, ia menyampaikan pihaknya belum menerima laporan lain terkait adanya korban atas tumbangnya pohon yang ada di delapan titik tersebut. “Selain di A Yani, belum ada laporan lagi, Mas,” pungkasnya. (yud/eko/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO