Tabrak Lari, Seorang Pelajar SMA Negeri 2 Jombang Tewas di TKP

Tabrak Lari, Seorang Pelajar SMA Negeri 2 Jombang Tewas di TKP Petugas Satlantas Polres Jombang saat melakukan olah TKP.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pelajar tewas seketika usai terlibat kecelakaan di Raya Desa Denanyar, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Rabu (27/10/21) pagi. Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan, insiden kecelakaan terjadi sekira pukul 06.30 WIB.

Korban diketahui bernama Khoirudin Fatih (16), pelajar kelas 12 SMA Negeri 2 Jombang asal Desa Bedahlawak RT 04/RW 01 Kecamatan Tembelang.

Kasatlantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto, mengatakan bahwa korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol S 5340 ZN, melaju dari arah utara ke selatan. Ketika di lokasi kejadian, dirinya mendahului kendaraan yang berada di depannya.

"Korban terlalu ke kanan saat mendahului kendaraan lain yang berjalan searah di depannya, kurang menguasai setir sehingga terjatuh ke kanan," ujarnya.

"Korban kemudian tertabrak sepeda motor tidak diketahui nopol dan identitasnya yang berjalan dari arah berlawanan maka terjadilah laka lantas," tuturnya menambahkan.

Atas peristiwa itu, korban mengalami luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat ini kasus, tersebut sudah ditangani oleh petugas dari . (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO