Gara-Gara Minta Nomor Penjaga Warkop, Warga Nganjuk Tewas Usai Dikeroyok di GOR Sidoarjo

Gara-Gara Minta Nomor Penjaga Warkop, Warga Nganjuk Tewas Usai Dikeroyok di GOR Sidoarjo Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat menginterogasi pelaku pengeroyokan seorang warga Nganjuk.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polresta Sidoarjo menangkap tiga pelaku berencana di kawasan Gelanggang Olahraga (GOR) Sidoarjo yang mengakibatkan seorang warga berinisial KA tewas.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, menuturkan ketiga tersangka berinisial WPR, ABP, dan DM, merupakan warga Kota Delta. Kini Polresta Sidoarjo masih mencari sejumlah tersangka lainnya.

"Ada tiga tersangka lagi yang masih dalam pencarian atau DPO," ujarnya saat konferensi pers di halaman Mapolresta Sidoarjo, Selasa (26/10).

Ia memaparkan, kronologi itu bermula saat KA (korban) bersama korban lain berinisial HP dan teman-temannya berkumpul di warung kopi yang terletak di kawasan GOR Sidoarjo. Di sana, korban berbincang dan meminta nomor handphone penjaga warung yang merupakan seorang wanita.

Alhasil, salah satu tersangka (DPO) sekaligus otak mengira korban menggoda pacarnya, dan keributan antarpemuda pun terjadi. Tersangka yang kalah jumlah lantas memanggil teman-temannya yang terpengaruh minuman keras, dan langsung memukuli korban.

"Pemicunya karena salah satu tersangka yang buron cemburu lantaran pacar korban digoda," kata Kusumo.

Simak berita selengkapnya ...