Musda DPD Demokrat Jatim, Emil: Tunggu Arahan dari DPP

Musda DPD Demokrat Jatim, Emil: Tunggu Arahan dari DPP Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, saat diwawancarai sejumlah wartawan di Situbondo.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Demokrat Jawa Timur (Jatim), Emil Elestianto Dardak, masih menunggu arahan dari dewan pengurus pusat (DPP) terkait pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD .

"Saya masih belum ada arahan apa-apa dari dewan pimpinan pusat, dan sampai saat ini tidak ada persiapan apa-apa yang dilakukan," ujarnya usai bersilaturrahmi dengan PCNU Kabupaten Situbondo, Senin (25/10).

Saat ini, kata Emil, ia hanya diberi tugas oleh Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (), sebagai Plt Ketua DPD . Mantan Bupati Trenggalek itu kini fokus untuk menjalankan amanah dari .

"Saya sekarang hanya diberi tugas oleh Mas sebagai Plt Ketua DPD Demokrat Provinsi Jawa Timur. Ya amanat itu saya jalankan saja dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Ia menuturkan, Demokrat sedang membangun jejaring dengan para kiai dan santri di seluruh Provinsi Jawa Timur. Menurut Emil, hal itu dilakukan untuk memperkuat partai yang dipimpin oleh itu.

Simak berita selengkapnya ...