Peringati HDKD, Pelayanan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Gunakan Pakaian Adat Lengkap

Peringati HDKD, Pelayanan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Gunakan Pakaian Adat Lengkap Petugas di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan menggunakan pakaian adat lengkap saat melayani publik.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika (HDKD) tahun ini, Petugas melaksanakan layanan publik khusus dengan menggunakan pakaian adat lengkap.

Giat tersebut sesuai dengan Surat Edaran (SE) Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI terkait Pedoman Pelaksanaan Peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021. Layanan khusus ini rencananya akan digelar pada hari ini dan esok. 

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Sohibur Rachman, menyampaikan bahwa pihaknya selalu memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat dan terus melakukan perubahan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

“Salah satunya yaitu pembangunan area pelayanan publik yang representatif, dan humanis demi kenyamanan masyarakat maupun tamu yang berkunjung ke tempat kami,” ujarnya, Senin (25/10).

Simak berita selengkapnya ...