Syafiuddin Akui Peningkatan Jalan Nasional di Madura Diprogramkan Tahun 2022 Secara Multiyears

Syafiuddin Akui Peningkatan Jalan Nasional di Madura Diprogramkan Tahun 2022 Secara Multiyears Syafiuddin Asmoro, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Kebangkitan Bangsa.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Syafiuddin Asmoro, Anggota Komisi V DPR RI mengakui pelebaran di Madura sudah dicanangkan pada tahun 2022 melalui anggaran tahun jamak (multiyears).

Paket pembiayaan proyek tersebut dibiayai melalui suku bunga syariah negara (SBSN).

"Peningkatan infrastruktur Jalan Nasional Madura adalah kunci pemeratan pembangunan untuk kesejahteran masyarakat Madura. Sehingga, perlu kita kawal secara serius proyek pelebaran ini sampai tuntas," ujar Syafiuddin saat dikonfirmasi media, Minggu (24/12/2021).

Ia mengungkapkan, usulan peningkatan Madura selalu digaungkan dalam RDP dengan Kementerian PUPR. Hal ini disebabkan peningkatan mobilitas masyarakat di Madura.

"Saya selalu berteriak saat rapat dengar pendapat (RDP) dengan Kementerian PUPR. Apalagi saat ini peningkatan kendaraan Madura naik secara segnifikan. Namun, tidak berbanding lurus dengan peningkatan atau pelebaran jalan," ungkap politikus PKB ini. 

Simak berita selengkapnya ...