Berawal dari Hobi, Anggota Polresta Sidoarjo ini Sukses Geluti Kuliner Donat

Berawal dari Hobi, Anggota Polresta Sidoarjo ini Sukses Geluti Kuliner Donat Anggota Bagops Polresta Sidoarjo, Bripka Dwi Agung Runsubekti, saat melayani pelanggan yang hendak membeli donat buatannya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Anggota Bagops Polresta , Bripka Dwi Agung Runsubekti, mampu membagi tanggung jawab pekerjaan di kantor dengan berwirausaha. Pria kelahiran Banyumas, Jawa Tengah, 35 tahun lalu itu, sedang menggeluti bisnis kuliner .

Di tengah kesibukannya menjadi anggota Kepolisian Republik Indonesia, Agung (sapaan akrabnya) dapat membagi waktu untuk mengembangkan usaha yang ditekuni selama tiga tahun itu. Setelah subuh, ia berangkat dari rumah menuju gerai miliknya di Jalan Raya Lebo, Suko Salam,

“Sampai toko saya langsung bikin adonan sendiri sampai 07.00 WIB, setelahnya saya harus berangkat dinas ke Polresta ,” ungkap pria kelahiran 19 Juli 1986 itu, Rabu (20/10).

Agung kerap berwisata sembari membeli makanan. Dunia kuliner adalah hobi sejak kecil bagi suami Dwi Fitri Fitaloka itu. Dari pengalaman dan hobi itu, bapak dua anak ini berkeinginan untuk membuka usaha kuliner.

“Pikiran saya membuat sendiri dan menjual makanan yang sering diburu orang, lalu mudah atau ringan saat dibawa orang bepergian. Saya sama istri muncul ide membuat kue ,” tuturnya.

Lihat juga video 'Mulai dari 10 Ribu, Warung Omahe Dewe di Kediri Sediakan Masakan Khas Pedesaan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO