Pembukaan Jota-Joti, Wakil Bupati Madiun Ajak Pramuka Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19

Pembukaan Jota-Joti, Wakil Bupati Madiun Ajak Pramuka Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Suasana Jambore On The Air-Jambore On The Internet yang digelar di Kabupaten Madiun.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Madiun menggelar Jambore On The Air-Jambore On The Internet (JOTA-JOTI). Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Kabupaten Madiun yang juga merupakan Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto, Jumat (15/10).

"Hari ini saya nyatakan dimulainya kegiatan Jambore On The Air-Jambore On The Internet. Semoga ini bisa membuka wawasan kita bersama," ujarnya.

Ia pun berpesan dan berharap kepada para Penegak serta Pandega untuk menyampaikan program pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19, yakni vaksinasi.  

"Kami titip sampaikan kepada saudara, atau tetangga, untuk segera mau divaksin. Sehingga kita bisa membantu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sampaikan dengan benar dan luruskan berita-berita yang hoaks. Saya harap pramuka membantu program tersebut," paparnya.

Sementara itu, Bumi Purwanto selaku penanggung jawab stasiun dari Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI), siap mendukung kegiatan di Kabupaten Madiun.

" akan mendukung peralatan serta pelatihan bagi para adik-adik pramuka. Dan kita tempatkan di dua lokasi menghindari kerumunan," katanya.

Pelaksanaan JOTA-JOTI yang digelar di dua lokasi itu melibatkan kurang lebih sebanyak 200 peserta pramuka penegak dan pandega dengan protokol kesehatan yang ketat. Kedua lokasi tersebut yakni Kantor Kwartir Cabang Kabupaten Madiun, dan Pendopo Kelurahan Bangunasari. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Santri Ponpes Asy Syafi'i Nganjuk Antusias Ikuti Vaksinasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO