Terima Kader IMM Jatim, Fraksi Partai Demokrat Sinergi dengan Generasi Milenial

Terima Kader IMM Jatim, Fraksi Partai Demokrat Sinergi dengan Generasi Milenial Pengurus IMM Jawa Timur audiensi dengan Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Aktivis Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jawa Timur berkunjung ke kantor Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim, Jumat (15/10/2021).

Dalam agenda pertemuan yang dikemas dengan makan siang bareng itu, para mahasiswa menyampaikan sejumlah masukan dari masyarakat untuk perkembangan Jawa Timur.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Timur, Muhammad mengapresiasi kunjungan kader IMM Jatim. Menurut dia, diskusi tersebut membuktikan bahwa Partai Demokrat membuka ruang bagi generasi milenial.

"Partai berterima kasih, apapun teman-teman IMM Jatim bakal menjadi pemimpin masa depan. Kami senang bisa diskusi dan ke depan Partai Demokrat membutuhkan masukan kader IMM," kata Reno.

Anggota DPRD Jatim dari Dapil Jember-Lumajang itu berpesan agar mahasiswa IMM tetap kritis dan aktif menyampaikan masukan dari masyarakat.

"Partai Demokrat terbuka dengan aktivis IMM di Jatim untuk berdiskusi. Harus bersama masyarakat, kritis dan memberi masukan kepada masyarakat," ujar mantan Ketua GMNI Jatim itu.

mengaku kalau Partai Demokrat terbuka dengan para aktivis muda dan generasi milenial di kabupaten/kota di Jatim untuk bergabung dan menyampaikan aspirasinya lewat Demokrat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO