Peduli Anak Yatim dan Dhuafa, ​Stikosa-AWS dan Alumni Bagikan 1.000 Sandal Gratis

Peduli Anak Yatim dan Dhuafa, ​Stikosa-AWS dan Alumni Bagikan 1.000 Sandal Gratis Dr Meithiana Indrasari, S.T., M.M. dan M Zurqoni menyerahkan sandal kepada para anak yatim dan dhuafa di Pendopo Stikosa-AWS Surabaya, Jumat (15/10/2021). foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi-Almamater Wartawan Surabaya (Stikosa AWS) bersama ikatan alumni membagikan seribu pasang untuk anak-anak di Surabaya. Aksi sosial di tengah pandemi Covid-19 itu didukung oleh Komunitas Cokro Bergerak, ACT, dan Sahabat Sakinah Senter.

Secara simbolis 1.000 itu dibagikan di Pendopo Stikosa AWS, Jalan Nginden Intan Timur, Jumat (15/10/2021). Penyerahan pada bersamaan dengan acara doa bersama yang digelar Ketua Stikosa AWS, Dr Meithiana Indrasari, S.T., M.M. Acara juga dihadiri Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Wartawan Jawa Timur (YPW-JT), Imawan Mashuri dan Sekretaris, Erfandi Putra serta pengurus yang lain.

(Imawan Mashuri (paling kiri), Erfandi Putra (nomor dua dari kiri) dan Dr. Meithiana Indrasari. foto: ist)

Meithiana Ketua Baru Stikosa-AWS yang dilantik Sabtu, 9 Oktober 2021. Ia mengajak selurus civitas akademika bersama alumni doa bersama untuk kemajuan kampus komunikasi yang berdiri sejak 1964.

"Setelah satu minggu saya menjabat, ada aura positif di sini. Untuk itu kita berkumpul, bersyukur yang tiada akhirnya. Dengan mengundang anak-anak dari panti asuhan ini supaya saling mendoakan keberkahan dan memupuk jiwa sosial kita," kata wanita berjilbab tersebut.

Lihat juga video 'HUT ke-7 BANGSAONLINE.com, Dimeriahkan Lomba Desain Logo dan Tumpengan Bersama Anak Yatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO