Pemkot Probolinggo Ikuti Upacara Virtual, Gubernur Jatim: Bangkit di Masa Pandemi

Pemkot Probolinggo Ikuti Upacara Virtual, Gubernur Jatim: Bangkit di Masa Pandemi Upacara virtual melalui layar monitor Command Center Kantor Wali Kota Probolinggo yang dikuti oleh sejumlah pejabat pemkot, Rabu (13/10).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - mengikuti upacara virtual dalam rangka HUT Provinsi Jawa Timur. Upacara virtual tersebut melalui layar monitor Command Center Kantor Wali Kota Probolinggo yang dikuti oleh sejumlah pejabat pemkot, Rabu (13/10).

"HUT Provinsi Jawa Timur itu jatuh pada Selasa (12/10), namun diundur hari ini karena padatnya kegiatan," ujar Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Upacara secara virtual itu mengangkat tema "Jatim Bangkit". Yakni bangkit dari masa pandemi Covid-19. "Kita harus bangkit dari masa pandemi ini. Bangkit bersama masyarakat Jawa Timur," tandas Gubernur Khofifah.

Saat upacara virtual itu, orang nomir satu di Jawa Timur itu menyampaikan sejumlah keberhasilan yang diraih oleh Provinsi Jatim. "Kita juga harus memberikan semangat kepada semua kontingen PON XX yang telah mendulang 97 medali emas, 79 perak, 69 perunggu, juara umum di 8 cabor dan beberapa nomor bahkan mencetak rekor baru PON," katanya. (ugi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO