Sidak ke Kantor DPRKP, Bupati Pamekasan Motivasi ASN agar Bekerja Sesuai Target

Sidak ke Kantor DPRKP, Bupati Pamekasan Motivasi ASN agar Bekerja Sesuai Target Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat sidak ke Kantor DPRKP Pamekasan di Jalan Jokotole. foto: FERDIANA/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan melakukan sidak ke Kantor Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) di Jalan Jokotole, Selasa (12/10/2021).

Kunjungan mendadak itu mengejutkan para ASN di lingkungan kantor DPRKP. Mereka tidak menyangka kedatangan tamu istimewa di kantor yang berada di kompleks perkantoran pemerintah daerah (pemda) tersebut.

Didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Propokim) Setdakab Pamekasan, Sigit Priyono, Bupati disambut Kepala DPRKP, Muharram.

Selanjutnya, bupati yang akrab disapa Mas Tamam itu langsung masuk ke salah satu ruang kerja aparatur sipil negara (ASN).

Tidak hanya itu, bupati juga mengumpulkan pejabat dan staf di lingkungan DPRKP dalam satu ruangan untuk memberikan pencerahan kepada mereka agar senantiasa bekerja cepat sesuai target yang dicanangkan.

Simak berita selengkapnya ...