Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Pelajar di SMA Antartika

Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Pelajar di SMA Antartika Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat memantau vaksinasi di SMA Antartika

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bus Gerai Vaksinasi Mobile Polresta Sidoarjo kembali dihadirkan untuk melayani pelajar. Ada 1.000 dosis vaksin Covid-19 untuk giat vaksinasi yang berlangsung di SMA Antartika, Buduran, Sidoarjo, itu.

, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, hadir untuk memantau langsung kegiatan tersebut. Ia menuturkan, agenda ini merupakan upaya percepatan membentuk herd immunity di lingkungan sekolah, apalagi sudah banyak sekolah yang menggelar pembelajaran tatap muka (PTM).

"Karenanya selain mempercepat vaksinasi, kehadiran kami ke sini juga untuk mengecek proses pembelajaran tatap muka (PTM) yang berlangsung secara tepat, sesuai aturan. Alhamdulillah, sampai saat ini proses pembelajaran di sekolah wilayah kita aman dan kondusif, semoga semuanya sehat," ujarnya, Rabu (6/10).

juga mengimbau terkait aturan PTM di tengah pandemi Covid-19 kepada pihak sekolah. Ia mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kepala SMA Antartika Sidoarjo, M. Ahsan Isnaini, berterima kasih atas layanan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar dari Polresta Sidoarjo. Ia juga menyatakan selama tahap PTM sampai sekarang di sekolahnya terbilang lancar dan sehat.

"Setiap perkembangan dari PTM ini akan kami pantau dan kordinasikan dengan pihak terkait. Semoga semua terus berjalan lancar, sehat, serta melalui percepatan vaksinasi bagi pelajar dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Ahsan. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO