Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya untuk Peduli Sesama

Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya untuk Peduli Sesama Ning Hana saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba pelaksana terbaik 10 program pokok PKK Tahun 2021.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Mojokerto, Shofiya Hanak Al Barra, mengajak seluruh pengurus PKK se-Kabupaten Mojokerto untuk dapat berkarya, dan peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19. 

Hal itu disampaikan usai pengukuhan Pengurus TP PKK se-Kabupaten Mojokerto periode 2021-2026 oleh Bupati Ikfina Fahmawati, yang dirangkai dengan Peringatan Maulud Nabi Muhammad, Rabu (6/10). 

, sapaan akrabnya, mengajak anggota PKK untuk mencontoh amalan-amalan Nabi Muhammad, yaitu sangat peduli dan berbuat baik kepada sesama. "Di tengah pandemi ini, PKK harus dapat berkarya memberikan kontribusi besar kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya, Rabu (6/10).

Menurutnya, PKK harus tetap bekerja sesuai dengan visi dan misinya, meski pandemi. Sebab, kegiatan PKK juga bisa digelar secara virtual.

Simak berita selengkapnya ...