HUT TNI ke-76, Kapolres Kediri Kota Beri Kejutan Brigif 16/Wira Yudha

HUT TNI ke-76, Kapolres Kediri Kota Beri Kejutan Brigif 16/Wira Yudha Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi (kiri) dan Komandan Brigif 16/Wira Yudha, Kolonel Inf Irwan Budiana, saat memperingati HUT TNI ke-76. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi, beserta rombongan mendadak mendatangi Brigif 16/Wira Yudha Kediri. Mereka membawa kejutan berupa tumpeng dan kue ulang tahun dalam rangka memperingati ke-76.

"Dirgahayu TNI ke-76, semoga sukses terus, TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, sesuai dengan tema ke-76 tahun 2021 ini Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang,” ucap AKBP Wahyudi, Selasa (5/10).

"Atas nama keluarga besar Polres Kediri Kota beserta staf dan jajaran, Kapolres Kediri Kota mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-76 Tentara Nasional Indonesia. Semoga di usia yang ke-76 ini, TNI Bersama Polri dan Rakyat semakin solid menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, sinergitas dan kerja sama serta silaturahmi antara tiga pilar yang sudah terjalin selama ini, dalam melayani masyarakat semakin kuat dan terjaga," paparnya menambahkan.

Didampingi kabag SDM, kasat samapta, kasat binmas dan anggota, Wahyudi memberikan tumpeng dan ucapan ke-76 yang diterima langsung oleh Komandan Brigif 16/Wira Yudha, Kolonel Inf Irwan Budiana.

Ia berharap ke depan sinergitas TNI-Polri tetap terjalin baik, khususnya Polres Kediri Kota dan Brigif 16/Wira Yudha dalam mengayomi masyarakat Kediri. "Serta dalam menjaga kondusivitas dan kamtibmas di wilayah hukum Polres Kediri Kota. Termasuk upaya penanganan Covid-19," tuturnya.

Sementara itu, Kolonel Inf Irwan Budiana menyampaikan terima kasih atas kejutannya dari Kapolres Kediri Kota beserta jajarannya. Ia menuturkan, ini sebagai bukti soliditas TNI dan Polri di Kediri. "Bersama TNI, Polri dan masyarakat, negara akan kuat. "TNI-Polri semakin solid bersinergi," ucapnya.

Selain memberikan kejutan di Ke-76 di Brigif 16/ Wira Yuda Kediri, Polres Kediri Kota secara bersamaan juga memberikan Kejutan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun Ke- 76 ke Makodim 0809 Kediri dan Batalyon Infanteri Mekanis 521/ Dhadaha Yudha Kediri serta Markas Sub Den Pom V/2-2 Kediri. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kendaraan Tempur TNI Berjejer di Lintas Merdeka Barat Jakarta Pusat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO