Peringatan HUT TNI ke-76, Polresta Sidoarjo Beri Kejutan

Peringatan HUT TNI ke-76, Polresta Sidoarjo Beri Kejutan Kapolresta Sidoarjo saat berkunjung ke sejumlah Jajaran TNI di wilayah Kota Delta

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com beserta rombongan mendadak menyambangi jajaran di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Sembari membawa tumpeng, Korps Tribrata bersama-sama mengucapkan Selamat Dirgahayu ke-76.

Ia menuturkan, upaya yang dilakukannya sebagai wujud soliditas dan sinergi -Polri selama ini. Khususnya dalam menjaga kondusivitas kamtibmas Kabupaten Sidoarjo, termasuk upaya penanganan Covid-19.

“Dari kami keluarga besar Polresta Sidoarjo pada dirgahayu ke-76 ini, semoga semakin profesional, jaya dan semakin dicintai rakyat,” kata , Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Senin (4/10).

Mayoritas jajaran yang didatangi oleh rombongan tersebut merasa terkejut dengan kehadiran beserta rombongan. Mereka yang didatangi antara lain, Denjasa Ang, Lemasmil III Surabaya di Wonoayu, Kompi Kavaleri, Danpuspal AD, Gudmatzi Zeni AD, Minvetcad V/29, Subdenpom V/4-1, Kompi B Yonif, serta dilanjutkan ke jajaran lainnya.

“Sebelumnya tidak ada info, kalau ada kunjungan beserta rombongan. Ternyata tahunya datang membawa tumpeng dalam rangka Dirgahayu ke-76,” kata Komandan Denjasa Ang, Wonoayu, Sidoarjo, Kolonel M. Widiyanto,

Hal yang sama juga disampaikan Danton Ranpur Kompi B Sidoarjo, Lettu Nirwan. Ia mengaku tidak tahu jika akan ada kunjungan dari yang memberi kejutan peringatan Dirgahayu Ke-76 dari kepolisian. 

“Terima kasih atas kejutannya, -Polri semakin solid bersinergi,” kata Nirwan. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO