Ikut Vaksinasi di Kampus IKHAC Pacet, Pulang Dapat Sembako dan Kacang Hijau

Ikut Vaksinasi di Kampus IKHAC Pacet, Pulang Dapat Sembako dan Kacang Hijau Warga menunjukkan beras yang dibagikan secara gratis usai mengikuti vaksinasi di Kampus IKHAC, Pacet, Mojokerto. foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Yayasan Amanatul Ummah, , Mojokerto kembali menggelar vaksinasi massal dalam rangka mempercepat tercapainya herd immunity di Jawa Timur. Bersama Kodim 0815/Mojokerto, vaksinasi kali ini dalam rangka HUT TNI ke-76, dengan sasaran masyarakat umum.

Vaksinasi digelar selama dua hari, mulai hari ini (1/10) sampai dengan Kamis (2/10) besok, bertempat di Kampus IKHAC. 

Animo masyarakat yang mengikuti vaksinasi ini sangat tinggi. Pasalnya, IKHAC selalu memberikan sembako berupa beras 5 kilogram, serta makan dan minuman kacang hijau gratis bagi peserta vaksinasi.

Pantauan BANGSAONLINE.com, sejak dibuka mulai pukul 08.00 pagi tadi hingga pukul 16.00 WIB, gerai vaksinasi ini di Kampus IKHAC masih ramai didatangi warga.

Efendi, salah satu warga , mengaku sangat senang bisa mengikuti vaksinasi di kampus IKHAC. Sebab, bisa mendapat beras serta makan dan minum kacang hijau sepuasnya.

"Alhamdulillah, selesai divaksin dapat beras gratis, dan bebas makan serta minum kacang hijau sepuasnya, sehat pula juga setelah vaksin," ujarnya.

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO