HDCI Kediri Raya Kolaborasi Dengan Polres Kediri Kota Gelar Baksos Bagi-Bagi Sembako

HDCI Kediri Raya Kolaborasi Dengan Polres Kediri Kota Gelar Baksos Bagi-Bagi Sembako Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi dan Sunardi dari HDCI Jawa Timur saat membagikan paket sembako kepada abang becak yang melintas di depan Mapolres Kediri Kota. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Harley Davidson Club Indonesia () Kediri Raya menggelar bakti sosial bagi-bagi paket sembako, masker, dan helm kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Kediri Kota, Kamis (30/9).

Kegiatan yang berkolaborasi dengan Polres Kediri Kota ini merupakan upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Achuwad, Ketua Kediri Raya, berterima kasih kepada Kapolres Kediri Kota yang telah memberi kesempatan kepada pihaknya untuk ikut meringankan beban masyarakat terdampak.

"Kami selama ini selalu berusaha untuk ikut bakti sosial dalam menghadapi pandemi ini. Mudah-mudahan acara ini bisa lancar dalam pelaksanaannya. Kali ini, kami membagikan masker 10.500 buah dan paket sembako 300 buah dan 40 helm dan jaket," ujarnya.

Sedangkan, Sunardi Pengurus Jawa Timur, berharap kolaborasi ini terus berlanjut. " di Kediri itu bukan klub eksklusif tapi inklusif. Jadi kami sangat senang kalau kami bisa kerja sama di dalam hal kepedulian terhadap para saudara-saudara kita yang memerlukan," kata Sunardi.

Menurutnya, baksos yang dilakukan tidak hanya bagi-bagi sembako, tapi juga membangun dua rumah untuk warga miskin, operasi katarak gratis, hingga khitanan massal.

"Kami mengharapkan kolaborasi bersama Bapak Kapolres bisa lebih baik lagi. Bila Bapak Kapolres, semisal ada program mengecat marka jalan, kami siap membantu," ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO