Hari Ini, Rekom Penetapan Sekda Gresik dari Gubernur dan KASN Turun

Hari Ini, Rekom Penetapan Sekda Gresik dari Gubernur dan KASN Turun Tiga kandidat Sekretaris Daerah (Sekda) Gresik. Dari kiri ke kanan: Abu Hasan, Achmad Washil Miftachul Rahman, dan Budi Rahardjo. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Rekom penetapan Calon Sekda Gresik dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dijadwalkan turun Selasa (28/9/2021) hari ini.

"Sesuai jadwal, Selasa (hari ini) usulan rekom penetapan calon Sekda Gresik turun dari gubernur dan KASN," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Gresik dr. Adi Yumanto, didampingi Kabag Humas dan Protokoler Reza Pahlevi, kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (28/9/2021).

Menurut dr. Adi, pada 22 September lalu Bupati Fandi Akhmad Yani telah berikirim surat tentang usulan rekomendasi untuk penetapan Calon Sekda Gresik kepada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan KASN.

"Ketiga Calon Sekda Gresik tersebut diusulkan ke gubernur, dan KASN. Jadi, ketiganya kita usulkan, bukan hanya satu atau dua," beber dr. Adi.

Ia menjelaskan, setelah rekomendasi Calon Sekda Gresik tersebut turun dari gubernur dan KASN, selanjutnya bupati akan memilih satu dari tiga Calon Sekda Gresik untuk dilantik sebagai sekda definitif. 

Simak berita selengkapnya ...