Diduga Mengantuk, Truk Muat Garam Hantam Truk Parkir di Kediri, Sopir dan Kenek Tewas Tergencet

Diduga Mengantuk, Truk Muat Garam Hantam Truk Parkir di Kediri, Sopir dan Kenek Tewas Tergencet Kondisi truk usai menabrak truk yang sedang parkir. Sopir dan kenek kendaraan tersebut tewas di lokasi karena tergencet. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk bermuatan garam dengan nopol M 9417 UA menabrak truk yang sedang parkir di jalan umum Desa Mojoayu, Kecamatan Plemahan, Kabupaten , Minggu (26/9/2021) sekitar pukul 06.00 WIB.

Akibatnya, dua orang penumpang truk meninggal di lokasi karena tergencet bodi depan truk yang hancur. Keduanya yakni sopir atas nama Kusnaidi (38) dan keneknya Atiqurrohman (20), keduanya warga Desa Duko Timur, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

"Sopir dan kenek terjepit bodi truk dan meninggal di lokasi. Butuh waktu beberapa lama untuk mengevakuasi kedua korban dari dalam truk," terang Kanitlaka Satlantas Polres  Ipda Aris Wigiarto, Minggu (26/9/2021).

Setelah berhasil dievakuasi, kedua korban langsung dibawa petugas Satlantas Polres ke RSKK Pare. "Kedua korban kita bawa ke RSKK Pare untuk proses visum," tambah Aris.

(Sopir dan kenek meninggal karena tergencet bodi depan truk yang hancur)

Diterangkan oleh Aris, kejadian tersebut berawal ketika truk nopol M 9417 UA berjalan dari arah utara ke selatan. Setelah sampai di lokasi, kendaraan truk menabrak truk tak dikenal yang sedang berhenti parkir di depannya.

"Dugaan mungkin karena sopir mengantuk sehingga saat melaju kencang, sopir tidak menyadari ada truk yang parkir di pinggir jalan dan langsung menabraknya. Kedua sopir dan kenek meninggal di lokasi," kata Aris.

Kasus kecelakaan tersebut kini masih dalam proses penyelidikan Satlantas Polres . (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO