Pemkab Gresik Raih Penghargaan Program Prioritas Nasional Keamanan Pangan di Jatim

Pemkab Gresik Raih Penghargaan Program Prioritas Nasional Keamanan Pangan di Jatim Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, ketika menerima penghargaan. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik kembali menerima penghargaan. Kali ini, penghargaan datang dari Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Surabaya.

Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, hadir didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Gresik, Mukhibatul Khusnah, mewakili Kabupaten Gresik menerima penghargaan dalam kategori pemerintah daerah terbaik dalam program prioritas nasional keamanan pangan di Jawa Timur (Jatim).

"Penghargaan tersebut akan menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Gresik, terutama organisasi perangkat daerah (OPD) terkait dalam melakukan pengawasan obat dan makanan yang tujuan akhirnya adalah memastikan keamanan pangan masyarakat," kata Wakil Bupati Gresik di Surabaya, Jumat (24/9).

Menurut dia, keberhasilan Pemkab Gresik meraih penghargaan tersebut sejalan dengan masuknya 9 sekolah, dan 2 desa binaan BBPOM Surabaya dalam nominasi penghargaan BPPOM Surabaya. Bu Min (sapaan akrabnya) mengingatkan, agar penghargaan tersebut tak lantas membuat berpuas diri atas kinerja yang selama ini sudah dilakukan.

Simak berita selengkapnya ...