Pergunu Jatim Gelar Silaturahim ​dan Pembekalan Ratusan Calon Mahasiswa S2 Beasiswa IKHAC

Pergunu Jatim Gelar Silaturahim ​dan Pembekalan Ratusan Calon Mahasiswa S2 Beasiswa IKHAC Ketua DPW Pergunu Jawa Timur H. Sururi, S.Ag., M.M. sedang memberikan pembekalan para calon mahasiswa beasiswa S2 IKHAC.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pesatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) bekerja sama dengan Kampus Institute KH Abdul Chalim (IKHAC) Pacet Mojokerto kembali memberikan beasiswa kepada 250 calon Mahasiswa Pascasarjana (S2) untuk pelajar, guru, ustaz, dan ustazah.

Penerima beasiswa Pascasarjana (S2) itu berasal dari utusan PW Pergunu di Jawa Timur yang telah memenuhi syarat dan melalui seleksi yang sangat ketat.

Ketua DPW Pergunu Jawa Timur, H. Sururi mengatakan, pemberian beasiswa kepada 250 calon mahasiswa Pascasarjana (S2) itu merupakan bagian dari program 5.000 beasiswa, meliputi beasiswa Sarjana (S1) dan Pascasarjana (S2). Beasiswa untuk pelajar, guru, ustaz dan ustazah tersebut merupakan program dari KH Asep Saifuddin Chalim sebagai Ketua Umum Pergunu pusat.

"Ketua Umum Pergunu Pusat Prof. Dr. KH Asep Saifuddin Chalim ini telah memberikan beasiswa bagi Pergunu mulai tahun 2015. Hal ini dalam rangka untuk meningkatkan SDM yang ada di Pergunu. Terciptanya SDM yang berkualitas ini dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, kemanfaatan dan kewajiban untuk meningkatkan kualitas guru-guru Nahdlatul Ulama," jelas Aba Sururi, sapaan akrabnya, saat memberikan pembekalan pada para calon mahasiswa S2 di Kampus IKHAC Pacet Mojokerto, Kamis (23/9/2021).

Simak berita selengkapnya ...