​Besok, PDIP Kabupaten Kediri Gelar Vaksinasi Massal

​Besok, PDIP Kabupaten Kediri Gelar Vaksinasi Massal Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro, saat memberikan keterangan kepada wartawan.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan () Kabupaten Kediri akan menggelar asi massal di sejumlah tempat. Agenda tersebut bakal dimulai besok, Rabu (22/9) dan Kamis (23/9).

Ketua DPC Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro, menuturkan terdapat 5.000 dosis Covid-19 yang telah disiapkan untuk tahap pertama.

"Vaksin ini adalah bantuan dari DPP dan tentunya kita harus bekerja sama dengan Pemerintah (Pemkab) Kediri karena partai tidak punya tenaga kesehatan (nakes). Alhamdulilah, komunikasi kita dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kediri berjalan lancar," ujarnya, Selasa (21/9).

Pihaknya telah menginstruksikan kepada Ketua PAC se-Kabupaten Kediri untuk mendata dan mengumpulkan fotokopi KTP atau Kartu Keluarga bagi warga yang belum di disertai nomor HP, ke Kantor DPC Kabupaten Kediri.

"Mudah-mudahan asi yang kami gelar pada hari Rabu dan Kamis besok berjalan lancar, dan kita berdoa supaya pandemi ini segera berakhir. Sehingga, bisa menjadi momentum kebangkitan perekonomian kita. Amiin," tuturnya.

Keputusan digelarnya vaksiansi tersebut merupakan hasil rapat DPC Kabupaten Kediri pada tanggal 13 September lalu. Pelaksanaan asi Covid-19 bakal berlangsung di Dapil 1, Dapil 2, Dapil 3 pada hari pertama, kemudian Dapil 4, Dapil 5 dan, Dapil 6 di hari kedua. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tidak Mau di Vaksin, Wanita ini Malah Minta Ditembak Polisi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO