Ops Patuh Semeru 2021, Polisi Sidoarjo Edukasi Prokes dan Tertib Lalu Lintas ke Pengendara

Ops Patuh Semeru 2021, Polisi Sidoarjo Edukasi Prokes dan Tertib Lalu Lintas ke Pengendara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro saat membagikan masker dan sembako kepada salah satu sopir angkot.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pengendara yang melintas di Jalan Raya Waru, Sidoarjo, Senin (20/9/2021), dihentikan beberapa polisi lalu lintas. Tidak sedang berlangsung operasi tertib lalu lintas, melainkan polisi membagikan masker dan paket sembako kepada para pengendara.

Di lokasi, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Kasatlantas AKP Yanto Mulyanto, turut membagikan masker dan paket sembako. Sementara para polwan membawa poster dengan berbagai pesan. Mulai dari imbauan disiplin protokol kesehatan, hingga imbauan patuh peraturan lalu lintas.

Kegiatan kampanye simpatik yang dilakukan Satlantas Polresta Sidoarjo ini, dalam rangka edukasi masyarakat mengenai diadakannya Operasi Patuh Semeru 2021 di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Operasi berlangsung selama dua minggu, mulai tanggal 20 September 2021 sampai dengan 3 Oktober 2021.

Simak berita selengkapnya ...