Gelar Vaksinasi dan Bagi-bagi Sembako, Alumni AKABRI 1998 di Sidoarjo Peduli Dampak Covid-19

Gelar Vaksinasi dan Bagi-bagi Sembako, Alumni AKABRI 1998 di Sidoarjo Peduli Dampak Covid-19 Alumni AKABRI 1998 (Nawahasta) di wilayah Kabupaten Sidoarjo dan sekitarnya, saat bagi-bagi sembako ke pelosok-pelosok desa.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Alumni AKABRI 1998 (Nawahasta) di wilayah Kabupaten Sidoarjo dan sekitarnya, terus berbakti bagi Negeri. Dengan mengadakan kegiatan vaksinasi dan bakti sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Kepedulian Nawahasta di tengah masa pandemi, kali ini diadakan di Desa Sidodadi, Taman, Sidoarjo, Minggu (19/9/2021). Salah satu Alumni AKABRI 1998, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, mengatakan ada 3.000 dosis vaksin Covid-19 dan 500 paket sembako yang dibagikan kepada warga Desa Sidodadi dan sekitarnya.

Soliditas sinergi TNI-Polri begitu tampak pada kegiatan tersebut. Mulai dari tenaga kesehatan, bagian input data, serta personel yang membagikan baksos ke warga juga melibatkan anggota TNI-Polri di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Semua saling bahu membahu bersama para perangkat desa setempat.

Simak berita selengkapnya ...