Lepas Atlet ke PON XX Papua, Gus Ipul Ingin Kota Pasuruan Jadi Gudang Atlet Berprestasi Lagi

Lepas Atlet ke PON XX Papua, Gus Ipul Ingin Kota Pasuruan Jadi Gudang Atlet Berprestasi Lagi Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) saat melepas keberangkatan atlet asal Kota Pasuruan yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 di Gedung Gradika Kota Pasuruan, Sabtu (18/9/2021). foto: ist.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) melepas keberangkatan atlet asal Kota Pasuruan yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021. Para atlet itu menuju Bumi Cendrawasih, Papua, pada Sabtu, 18 September 2021.

Dalam ajang PON XX yang berlokasi di Papua, Kota Pasuruan memberangkatkan 7 orang yang tergabung dalam Kontingen Jawa Timur. 

Terdiri dari 5 atlet, 1 pelatih, dan 1 official. Para atlet tersebut nantinya akan mengikuti 4 cabang olahraga, meliputi Biliard, Muay Thai, Hockey Dalam Ruangan, dan Binaragawan.

"Saya ucapkan sukses, selamat, mudah-mudahan teman-teman ini dapat juara," ujar Gus Ipul.

Dalam pelepasan ini, Gus Ipul juga memberangkatkan seorang atlet yang akan mengikuti kejuaraan dunia dalam ajang International Kempo World Championship 2021 di Turki untuk mewakili Kota Pasuruan dan Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...