Ketua dan Pengurus Kadin Pamekasan Periode Tahun 2021-2025 Resmi Dilantik

Ketua dan Pengurus Kadin Pamekasan Periode Tahun 2021-2025 Resmi Dilantik Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melantik Ketua dan Pengurus Kadin Kabupaten Pamekasan periode 2021-2026.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melantik Ketua dan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pamekasan periode tahun 2021-2026 di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Jumat (17/09/2021).

Dalam sambutannya usai dilantik, Harisandi Savari, Ketua Kadin Pamekasan, mengajak seluruh pengurus untuk sinergi dan kerja sama dengan semua pihak, untuk membawa organisasi para usahawan Bumi Gerbang Salam lebih maju lagi. Terutama bersinergi dengan para pelaku usaha perdagangan dan industri.

Ia mengatakan, laju ekonomi di era pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini masih berat. Karena itu, kadin sebagai organisasi para pengusaha diharapkan bisa mendorong dan membangkitkan iklim usaha. Termasuk membangkitkan perekonomian masyarakat secara umum dan merata.

“Semoga amanah ini dapat kami jalankan dengan baik dan mampu membawa Kadin Pamekasan lebih hebat. Kami juga akan berkolaborasi dengan semua pihak khususnya dengan Pemerintah Kabupaten Pamekasan dalam mendorong kemajuan dan perekonomian dan UMKM (usaha mikro dan kecil menengah, red.) di Pamekasan,” kata Direktur Utama Charis Group ini, Jum’at (17/9/2021).

Simak berita selengkapnya ...