Bupati Kenalkan Tamam Batik Jacket di Acara Pelatikan Ketua Kadin Pamekasan

Bupati Kenalkan Tamam Batik Jacket di Acara Pelatikan Ketua Kadin Pamekasan Bupati Baddrut Tamam mengenakan Tamam Batik Jacket yang trendi dengan bahan batik pamekasan karya Embran Nawawi di acara pelantikan Ketua Kadin Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ada yang menarik perhatian para undangan yang menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pamekasan yang digelar di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Jumat (17/09/2021).

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam tampak mengenakan jaket trendi dengan bahan batik tulis kebanggaan masyarakat Pamekasan.

Saat BANGSAONLINE.com tanya sana-sini, ternyata jaket trendi tersebut dirancang khusus oleh desainer nasional yang memang di setiap karyanya menyelipkan ragam Batik Pamekasan, yakni Embran Nawawi.

"Sebuah desain jaket trendi yang didekasikan untuk Bupati Pamekasan Bapak Baddrut Tamam yang sukses mengangkat kembali kehebatan-kehebatan Kota Pamekasan. Dengan tetap mengangkat seni budaya, pendidikan, dan generasi muda, pertanian dan wisata, serta leluhur dan religi," tutur Embran saat dihubungi BANGSAONLINE.com, Jumat (17/09/2021).

(Tamam Batik Jacket tampak dari belakang)

Simak berita selengkapnya ...