Rapat Bersama Komisi C, PHE WMO Paparkan Program CSR Untuk Masyarakat Pesisir Pantai

Rapat Bersama Komisi C, PHE WMO Paparkan Program CSR Untuk Masyarakat Pesisir Pantai Rapat bersama antara PT. Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore dan Anggota Komisi C DPRD Bangkalan

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - PT. Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE WMO) diminta memperhatikan masyarakat nelayan terdampak di pesisir pantai. Hal ini diungkapkan Wakil Ketua Komisi C DPRD Bangkalan, Suyitno, saat rapat bersama PHE WMO di ruangan komisi C DPRD Bangkalan, Kamis (16/9).

"Saya mendukung kehadiran PHE WMO, tapi harus ada hubungan timbal balik dengan masyarakat nelayan yang terdampak. Sehingga ada solusi dan komitmen bersama agar ke depannya menjadi lebih baik dan terakomodir," ujarnya.

Sementara itu, General Manager (GM) Zona 11 Regional 4 Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina, Muhammad Arifin, mengatakan pihaknya telah melaksanakan beberapa kegiatan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir pantai sisi Utara Kabupaten Bangkalan.

"Selama ini kami sudah melaksanakan program CSR di Kecamatan Klampis, Kecamatan Sepulu, dan Kecamatan Tanjung Bumi. Menyesuaikan dengan permasalahan yang dialami oleh masyarakat serta sosial mapping. Di antaranya, pengembangan wisata laut dan taman pendidikan mangrove di Desa Labuhan," kata Arifin.

Simak berita selengkapnya ...