TMMD Kodim 0826/Pamekasan: Semangat Gotong Royong Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

TMMD Kodim 0826/Pamekasan: Semangat Gotong Royong Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Pembukaan TMMD Kodim 0826/Pamekasan Tahun 2021 di Dusun Pongpongan Desa Rangperang Daya Kecamatan Proppo.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di Dusun Pongpongan Desa Rangperang Daya Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan resmi dimulai, Rabu (15/9).

Pembukaan TMMD tersebut ditandai dengan upacara bertempat di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati yang dihadiri oleh Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, Rabu (15/9/2021).

Mengambil tema 'TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri', program TMMD ini dilaksanakan oleh Kodim 0826/Pamekasan bersama Pemerintah Kabupaten Pamekasan.

"Target TMMD yang jelas hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, bentuk bangunan, bentuk proyek itu sudah direncanakan," kata Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo saat di lokasi TMMD.

Ia juga berpesan, agar hasil dari program TMMD berupa pengeboran, pavingisasi, pembangunan rumah tak layak huni, serta pembangunan lainnya bisa dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik oleh masyarakat. Karena tujuan dari program tersebut untuk memberikan kenyamanan serta kesejahteraan bagi masyarakat.

"Hasil secara keseluruhan yang telah dilaksanakan dalam TMMD ini bisa dinikmati masyarakat dan juga bisa dipelihara oleh masyarakat. Jangan sudah selesai, begitu dipakai tidak dipelihara. Karena ini upaya kita, dan upaya pak bupati meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tandasnya.

Sementara Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyambut baik pelaksanaan TMMD ke-112 di Dusun Pongpongan Desa Rangperang Daya Kecamatan Proppo Tahun 2021.

Simak berita selengkapnya ...