Gandeng Umla, Polres Lamongan Gelar Vaksinasi Massal

Gandeng Umla, Polres Lamongan Gelar Vaksinasi Massal Kapolres AKBP Miko indrayana saat meninjau kegiatan vaksinasi di Universitas Muhamadiyah Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Polres Lamongan bekerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Lamongan (Umla) menggelar kegiatan Covid-19 secara massal tahap pertama dan kedua di kampus setempat, Rabu (15/9).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka akselerasi pembelajaran tatap muka di masa pandemi Covid-19, dan diharapkan dapat memberikan perlindungan bagi para mahasiswa dan dosen Umla.

"Selain itu, kegiatan vaksin juga diberikan kepada masyarakat umum," ujar Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana saat meninjau kegiatan .

Kapolres mengapresiasi antusiasme para mahasiswa, dosen, maupun masyarakat yang mengikuti Covid-19.

“Marilah kita semua berperan aktif dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan taat dan patuh melaksanakan protokol kesehatan. Semoga dengan ini mampu menciptakan herd immunity yang tentunya akan sangat berpengaruh dengan kekebalan siseim tubuh kita, terlebih pada masa pandemi ini,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, kapolres juga mengimbau para peserta tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menaati prosedur yang telah ditentukan dalam pelaksanaan kegiatan .(qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO