Bangun Kebersamaan, Gus Barra Hadiri Silaturahim dan Manaqiban di Rumah Warga Desa Lakardowo Jetis

Bangun Kebersamaan, Gus Barra Hadiri Silaturahim dan Manaqiban di Rumah Warga Desa Lakardowo Jetis Gus Barra mengikuti manaqiban di rumah seorang warga Dusun Kedungpalang, Desa Lakardowo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Minggu (12/9/2021).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Direktur utama ASC Foundation H Muhammad Al Barra (Gus Barra) terus menumbuhkan tali silaturahim dengan elemen masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Kali ini, Gus Barra menghadiri undangan silaturahim dan manaqiban di rumah Suratmi, Warga Dusun Kedungpalang, Desa Lakardowo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Minggu (12/9/2021) malam.

Kedatangan Gus Barra disambut dengan sholawatan oleh masyarakat setempat yang tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Acara silaturahim dan manaqiban tersebut diikuti oleh para kiai, tokoh manyarakat, dan Relawan Bela Kiai dan Santri (Bekisar) seluruh Kecamatan Jetis.

Dalam sambutannya, Gus Barra menyampaikan bahwa kegiatan rutin silaturahim dan manaqiban yang digelar oleh masyarakat Lakardowo Jetis ini perlu dilestarikan secara rutin. Sebab, kegiatan manaqiban yang disertai dengam berdzikir itu dapat menumbuhkan ketenangan jiwa.

Simak berita selengkapnya ...