Dua Dekade Partai Demokrat, Kader Diminta Menyapa dan Bantu Rakyat

Dua Dekade Partai Demokrat, Kader Diminta Menyapa dan Bantu Rakyat dr. Agung Mulyono, Ketua PPSK DPD Partai Demokrat Jatim/Anggota F-PD DPRD Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Momen HUT ke-20 Partai Demokrat diharapkan menjadi semangat bagi kader di usia partai yang telah mencapai dua dekade tersebut. Karena itu, kader Demokrat diminta turun ke bawah menyapa dan berbuat untuk membantu rakyat. Terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti ini.

Dengan aksi nyata itu, diharapkan partai akan berjaya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Harapan itu disampaikan Ketua PPSK (Pusat Pengembangan Strategi dan Kebijakan) DPD Partai Demokrat Jatim, Agung Mulyono.

Anggota DPRD Jatim dari Dapil Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso itu mengungkapkan, kader terus bergerak membantu masyarakat saat pandemi Covid-19. Agung berharap masyarakat bisa segera bangkit dan ekonomi menjadi normal kembali.

"Dalam suasana pandemi ini, kesempatan kami berbuat untuk rakyat sehingga efeknya Demokrat makin dicintai rakyat," ujar alumnus Fakultas Kedokteran Unair ini, Minggu (12/9/2021).

Simak berita selengkapnya ...