​Pulang Malam Mingguan Dua Pemuda Tabrak Truk, Meninggal Seketika

​Pulang Malam Mingguan Dua Pemuda Tabrak Truk, Meninggal Seketika Petugas saat melakukan olah TKP. foto: ist.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Dua orang pemuda menjemput ajal usai pulang malam mingguan. Keduanya terlibat kecelakaan di Jalan Umum Kelurahan Tawangsari Kecamatan Garum Kabupaten , Sabtu (11/9/2021) malam.

Kendaraan roda dua dengan nomor polisi AG 2932 OAO, yang dikendarai Ditya Naga Sukma (20) warga Kepanjenkidul Kota menghantam sebuah truk karena berjalan terlalu ke kanan. 

Akibatnya, pengendara dan penumpang yang dibonceng atas nama Nicolas Putut Jati (21) warga Sananwetan Kota meninggal seketika setelah mengalami benturan yang mengakibatkan luka parah di kepala.

Kasi Humas Polres Iptu Udiyono mengatakan, semula kendaraan roda dua yang dikendarai korban berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, motor mengarah ke kanan.

"Di saat bersamaan sebuah truk Mitsubishi dengan nopol AE 9682 NH melaju dari arah berlawanan. Truk tak bisa menghindar hingga terjadi benturan," kata Udiyono, Minggu (12/9/2021).

Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi. Petugas yang tiba di lokasi lalu mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP. (ina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO