Ketua TP PKK Kota Kediri Salurkan Bantuan untuk Ibu Hamil, Lansia, dan Warga Kurang Mampu

Ketua TP PKK Kota Kediri Salurkan Bantuan untuk Ibu Hamil, Lansia, dan Warga Kurang Mampu Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar saat menyerahkan bantuan sembako dari TP PKK Provinsi Jawa Timur secara simbolis kepada penerima bantuan, Jumat (10/9/2021). (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua TP PKK Kota Kediri menyerahkan bantuan sembako dari TP PKK Provinsi Jawa Timur secara simbolis kepada penerima bantuan, Jumat (10/9/2021).

Penyerahan ini dilakukan di tiga tempat yaitu di Balai Kelurahan Bandar Kidul, Balai Kecamatan Kota, dan Balai Kecamatan Pesantren. Sebanyak 105 paket sembako akan diberikan kepada ibu hamil, lansia, dan warga Kota Kediri yang kurang mampu.

Ketua TP PKK Kota Kediri mengungkapkan bahwa bantuan sembako berupa beras 5 kg tersebut merupakan program dari PKK Provinsi Jawa Timur.

"Penyaluran bantuan ini juga sesuai kriteria yang telah ditentukan PKK Provinsi Jawa Timur seperti ibu hamil, lansia, warga kurang mampu, dan lainnya," kata Bunda Fey, sapaan akrab istri Wali Kota Kediri itu, Jumat (10/9/2021).

Bunda Fey berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi penerimanya, khususnya di saat kondisi pandemi Covid-19 seperti ini.

"Mudah-mudahan bisa membuat mereka bahagia di tengah kondisi ekonomi yang agak sulit seperti ini," imbuh Bunda Fey.

Sementara itu, Samiasih, warga Kelurahan Banjaran yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada PKK Kota Kediri dan PKK Provinsi Jawa Timur atas perhatian dan bantuan sembako yang diberikan ini.

"Terima kasih bantuannya Bu Wali. Ini sangat membantu kami di masa pandemi Covid-19 ini. Semoga Bu Wali sehat selalu," kata Samiasih.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Mojoroto Bambang Tri Lasmono, Camat Kota Arief Cholisudin, Ketua TP PKK Kecamatan Mojoroto Nurfaikha Bambang Trilasmono, Ketua TP PKK Kecamatan Kota Fiestiarta Rezki Cholisudin, Ketua TP PKK Kecamatan Pesantren Sandi Sari Dewi Ratna Widyantoro, dan PKK Kota Kediri. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO