GPK Sinergi dengan Pemkab Jombang Untuk Kesejahteraan Masyarakat

GPK Sinergi dengan Pemkab Jombang Untuk Kesejahteraan Masyarakat Ketua GPK Jombang, Gus Edo saat memimpin rapat.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Kabupaten Jombang siap menjadi benteng kepemimpinan Bupati Hj. Mundjidah Wahab. GPK juga siap bersinergi dalam menggelorakan pembangunan demi mewujudkan kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat Jombang.

"Kami kader GPK sangat siap menjadi innercircle, untuk menuju masyarakat Jombang yang berkarakter dan berdaya saing," ujar Ketua GPK Jombang, Mujtahid Ridho, Rabu (08/09/21).

Pria yang akrab dipanggil Gus Edo ini mengungkapkan, bahwa program-program pembangunan yang telah direalisasikan Pemkab Jombang sangat berpihak terhadap kesejahteraan dan kemaslahatan rakyat. Menurutnya, pengelolaan dan pengembangan tata kota yang saat ini sedang direalisasikan oleh pemerintah sudah on the track dalam menjadikan Jombang sebagai kabupaten yang modern dan humanis.

"Kami memberikan apresiasi dan penghargaan untuk membuat perubahan tata kota yang modern dan humanis. Tanpa meninggalkan kerja-kerja masif pembenahan infrastruktur di seluruh pelosok daerah di Jombang," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...