Seorang Lansia Penyeberang Jalan di Raya Gajah Mada Sidoarjo Tertabrak Sepeda Motor

Seorang Lansia Penyeberang Jalan di Raya Gajah Mada Sidoarjo Tertabrak Sepeda Motor TKP kecelakaan seorang lansia di Jalan Raya Gajah Mada, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan yang melibatkan seorang lansia penyeberang jalan dengan kendaraan bermotor, terjadi di Jalan Raya Gajah Mada, Sidoarjo, Senin (6/09/2021) pagi.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun korban yang bernama Darman (74 tahun) warga Desa Sidodadi, Kecamatan Candi mengalami luka ringan.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, insiden itu tepatnya terjadi di depan Toko UFO Electronik.

"Saat itu, korban sedang menyeberang. Namun, dari arah utara ke selatan, melintas sepeda motor dengan nopol N 2656 ABZ. Insiden tabrak manusia tidak terhindarkan," kata mantan Kanit Laka Polsek Waru tersebut.

(Lansia penyeberang serta pemotor yang sama-sama terluka, saat berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan medis)

Akibatnya, lanjut Sugeng, pengendara sepeda motor asal Desa Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kabupaten Malang ini terjatuh ke aspal. Tubuhnya pun terluka pada bagian tangan dan wajahnya.

"Kedua korban dievakuasi ke rumah sakit untuk kemudian dilakukan perawatan. Beruntung kedua korban hanya mengalami luka ringan," tambahnya.

Petugas juga sudah melakukan penyidikan lebih lanjut dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah saksi juga dipanggil untuk menggali informasi, utamanya penyebab terjadinya insiden tersebut.

"Saat ini, kasus ini ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. Sementara kendaraan kami sita untuk proses lebih dalam sembari menunggu proses perawatan medis korban," tandasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO